Minggu, 30 Oktober 2011

Launching Warung Info Blog

Selamat datang di blog kami. Sebelumnya saya berterima kasih kepada blogger.com karena saya telah di persilahkan untuk membuat blog ini. Blog ini mudah - mudahan bermanfaat bagi blogger. Berawal dari keinginan saya membuat blog, karena saya tidak ingin kalah dengan teman saya. Lalu pada saat itu, beruntung ada pameran buku di sebuah gedung. Lalu saya pergi bersama keluarga saya. Akhirnya saya mendapat buku tentang tata cara membuat blog dengan blogspot. Maka dari itu saya membaca buku tersebut. Lama kelamaan, keinginan saya tidak dapat dihalangi lagi. Langsung saja, saya membuka laptop saya. Dan hari ini, adalah hari launching-nya blog saya. Semoga blog ini bermanfaat bagi blogger/pembaca. Sekian....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar